Informasi seputar cara bermain, tips & trik game online Fifa Online 3 (FO3) Indonesia

13.2.20

Cara Daftar / Membuat Akun ID Fifa Online 3 Garena Indonesia

Cara Daftar / Membuat Akun ID Fifa Online 3 Garena Indonesia - Pada beberapa tulisan sebelumnya admin telah berbagi beberapa tips dan trik yang berhubungan dengan teknis dalam bermain game fifa online 3 Indonesia. Nah, untuk kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi yang boleh dibilang tahapan paling dasar atau awal untuk bermain game fifa online 3 Indonesia, yakni mengenai cara mendaftar / membuat akun ID Fifa Online 3 Garena Indonesia. Informasi ini termasuk cukup penting, karena untuk dapat bisa memainkan game-game dari Garena Indonesia, kita harus memiliki atau membuat / mendaftar akun terlebih dahulu, termasuk untuk bermain FO3.

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk membuat akun garena Indonesia untuk bermain FO3 atau game-game dari Garena Indonesia lainnya, namun tidak sedikit juga rekan-rekan kita yang masih mengalami kesulitan atau belum mengetahui cara mendaftar / membuatnya. Untuk itulah disini admin mencoba membuat panduan singkat mengenai cara mendaftarkan akun di Garena Indonesia. Dan langsung saja tidak perlu berlama-lama lagi berikut dapat anda simak langkah-langkah dalam melakukan pendaftaran akun di Garena Indonesia.

Cara Mendaftar / Membuat Akun ID Fifa Online 3 Garena Indonesia

Cara membuat mendaftar akun ID fifa online 3 Garena Indonesia
Langkah untuk mendaftar akun Garena Indonesia sesuai dengan gambar diatas adalah sebagai berikut:

  1. Masuk atau ketikkan alamat www.garena.co.id/register/ di browser sobat
  2. Masukkan alamat email yang valid
  3. Kemudian masukkan username / nama / nickname yang sobat inginkan
  4. Masukkan password yang anda inginkan
  5. Ulangi lagi password seperti yang anda ketikkan diatas
  6. Kolom negara akan terisi Indonesia secara default
  7. Masukkan kode anti spam yang tertampil seperti pada contoh diatas
  8. Centang persetujuan persyaratan layanan
  9. Dan setelah semua terisi silakan klik "Daftar Sekarang"

Jika proses diatas telah sobat ikut semua dan tidak ada yang salah, maka seharusnya sobat akan diarahkan ke halaman konfirmasi bahwa pendaftaran akun telah berhasil seperti pada gambar dibawah ini.
Cara membuat mendaftar akun ID fifa online 3 Garena Indonesia
Jika sobat masih mengalami kesulitan dalam memahami langkah-langkah diatas, mungkin sobat akan lebih mudah memahmi dengan menyimak video dibawah ini.


Seperti pada video diatas, admin sangat menyarankan kepada sobat semua yang ingin membuat akun atau ID Garena Indonesia agar menggunakan email yang valid atau bukan menggunakan email asal-asalan. Karena salah satu fungsi atau keuntungan menggunakan email yang valid adalah, ketika sobat mengalami kendala gagal login karena lupa password atau akun terkena hack misalnya, maka sobat bisa melakukan reset password, dimana proses tersebut membutuhkan akses ke alamat email yang sobat gunakan pada saat pertama kali membuat akun tersebut.

Dan untuk saat ini itu saja informasi mengenai Cara Daftar / Membuat Akun ID Fifa Online 3 Garena Indonesia yang dapat admin sampaikan saat ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua. Dan sebagai tambahan saja, meskipun sobat mendaftar akun untuk bermain game Fifa Online 3, namun akun atau ID tersebut dapat sobat gunakan juga untuk bermain game Point Blank Garena Indonesia, HON, LOL dan game-game lainnya dari Garena Indonesia. Sekian informasi untuk kali ini, jangan lupa untuk terus mendapatkan informasi menarik seputar tips dan trik game Fifa Online 3 (FO3) Indonesia di: http://tipstrikfo3.blogspot.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Daftar / Membuat Akun ID Fifa Online 3 Garena Indonesia

1 comments: