Informasi seputar cara bermain, tips & trik game online Fifa Online 3 (FO3) Indonesia

13.2.20

Tips Trik Cara Tendangan Bebas Fifa Online 3

Tips Trik Cara Tendangan Bebas Fifa Online 3 - Sobat manager semua rasanya tentu sudah tahu apa yang dimaksud dengan tendangan bebas atau free kick dong pasti? Ya, tendangan bebas terjadi karena ada pemain yang melakukan pelanggaran atau melakukan handsball, maka pemain lawan akan mendapatkan tendangan bebas. Dan ketika pelanggaran tersebut dilakukan atau terjadi di kotak pinalty, maka pemain yang dilanggar akan mendapatkan hadiah tendangan pinalti. Ya sudah tidak usah berpanjang lebar lagi mengenai hal tersebut karena tentu sobat manager pecinta game fifa online 3 dan juga sepakbola sudah mengetahui akan hal tersebut.

Tips Trik Cara Tendangan Bebas Fifa Online 3
 Nah seperti judul pada tulisan kali ini, admin akan mencoba berbagi informasi mengenai tips dan trik cara melakukan tendangan bebas fifa online 3. Tips atau trik ini rasanya cukup bermanfaat mengingat tendangan bebas merupakan salah satu senjata yang bisa mematikan bagi tidak sedikit orang atau pemain. Ya, ketika permainan berlangsung begitu ketat dan berimbang sehingga cukup sulit untuk menciptakan sebuah gol, maka tendangan bebas bisa menjadi sebuah solusi untuk memecah kebuntuan tersebut. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika sobat manager menyimak dan mempraktekkan tips trik cara tendangan bebas di Fifa Online 3 berikut ini.

Tips dan Trik Cara Tendangan Bebas Fifa Online 3 Indonesia

Tips dan trik tendangan bebas yang admin bagikan kali ini, sudah admin coba lakukan dan seringkali berhasil membuahkan gol, dimana jarak tendangan bebas yang dilakukan kurang lebih di area yang berjarak kurang lebih 19-30m. Kemudian didukung juga dengan eksekutor atau pemain yang mengambil tendangan bebas tersebut yang memiliki atribut tendangan 90 keatas, lebih tinggi tentu hasilnya akan lebih baik lagi karena keakuratan dan kekuatan tendangannya pun akan semakin baik. Dan pemain yang sering admin gunakan biasanya adalah Ronaldhino musim 2007 atau Cristiano Ronaldo musim 2014.
Tips Trik Cara Tendangan Bebas Fifa Online 3
Namun tak jarang juga admin melakukannya dengan menggunakan A. Roben atau M. Ozil ketika arah tendangan bebas memerlukan eksekusi dengan kaki kiri. Jadi, kekuatan kaki utama eksekutor juga mesti diperhatikan, dan tetap gunakan pemain yang memiliki atribut tenangan bebas 90 keatas agar tingkat keberhasilan tendangan tersebut semakin baik.

Trik Cara Tendangan Bebas Dengan Game Pad / Joy Stick

Cara yang pertama bagi sobat manager yang menggunakan gamepad atau joystick, maka silakan tentukan terlebih dahulu pemain yang akan menjadi eksekutor, kemudian arahkan tendangan ke sudut tiang jauh dari jangkauan kiper (arahkan ke tiang gawang), dan jika sobat sudah yakin dengan arah tendangan tersebut langkah selanjutnya adalah arahkan dan tahan analog kiri keatas, kemudian lakukan shoot dengan menekan tombol kotak (shooting) sedikit saja, tidak sampai setengah garis indikator, dan setelah melepas shoot bisa sobat tambah dengan menekan tombol segitiga sampai penuh (optional, boleh dilakukan ataupun tidak).

Trik Cara Tendangan Bebas Dengan Keyboard

Sebenarnya caranya sama saja dengan diatas, cukup menyesuaikan tombol-tombol yang diperlukan saja. Jadi setelah memilih eksekutor tendangan, dilanjutkan dengan mengarahkan tendangan, selanjutnya silakan tekan dan tahan tombol arah keatas, dilanjutkan dengan menkean tombol D (shooting) sedikit saja, tidak sampai setengah garis indikator, dan dilanjutkan dengan menekan tombol W (optional). Dan indikator kekuatan tendangan tidak sampai setengah garis dilakukan untuk jarak tendangan 20-30 meter, jika jarak lebih jauh maka sangat mungkin dibutuhkan tendangan yang lebih keras yakni salah satunya ditandai dengan indikator tendangan yang lebih panjang, bisa lebih dari setengah garis.

Dan agar lebih mudah memahaminya, sobat manager bisa langsung menyimak cara tendangan bebas Fifa Online 3 melalui video dibawah ini.


Dan video diatas sekaligus mengakhiri informasi mengenai cara tendangan bebas di Fifa Online 3 Indonesia versi admin. Tentu saja masih banyak trik dan tips lainnya yang dapat sobat manager coba atau sobat juga bisa bereksperimen untuk menemukan trik terbaik tendangan bebas Fifa Online 3. Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terimakasih telah berkunjung ke: http://tipstrikfo3.blogspot.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Trik Cara Tendangan Bebas Fifa Online 3

0 comments:

Post a Comment