Informasi seputar cara bermain, tips & trik game online Fifa Online 3 (FO3) Indonesia

13.2.20

Cara Isi Cash Fifa Online 3 Garena Indonesia

Cara Isi Cash Fifa Online 3 Garena Indonesia - Dalam sebuah permainan game online biasanya kita akan membutuhkan berbagai macam item / senjata yang diperlukan untuk menambah kekuatan, kelincahan, dan lain sebagainya pada karakter kita. Dan didalam game Fifa Online 3 Indonesia misalnya, terdapat berbagai macam item seperti pak pemain yang berfungsi untuk mendapatkan pemain-pemain untuk skuad yang kita miliki, kemudian ada juga item Golden Lucky Box, Silver Lucky Box, Purple Lucky Box yang isinya berbagai macam item lainnya bisa berupa EP Lucky Card, Draft Pack, Simulation Ticket dan lain-lain.

Item yang terdapat pada permainan Fifa Online 3 Indonesia cukup banyak sekali dimana item-item tersebut ada yang bisa kita beli dengan menggunakan mata uang virtual atau mata uang mainan pada game yang biasa disebut dengan "EP" di permainan FO3. Namun ada juga item-item yang tidak dapat dibeli dengan menggunakan EP, dan harus menggunakan "Cash". Dimana cash merupakan mata uang lainnya yang dapat digunakan untuk membeli item-item yang memang hanya bisa dibeli menggunakan cash pada permainan Fifa Online 3 Indonesia, dan untuk mendapatkan cash tersebut, maka kita harus mengisi terlebih dahulu dengan menggunakan voucher game atau pulsa.

Contoh item yang dapat dibeli dengan menggunakan EP tersebut adalah misal Lucky Box baik Golden, Silver, Purple ataupun yang biasa. Sedangkan contoh item yang hanya bisa dibeli dengan menggunakan Cash adalah Golden Lucky Key, Silver Lucky Key, Purple Lucky Key, dimana item tersebut berfungsi untuk membuka box-box yang kita miliki. Dan tentunya masih ada banya item lainnya yang hanya bisa dibeli dengan menggunakan cash, dimana hampir setiap minggu atau setiap bulan biasanya akan ada item baru yang hanya bisa dibeli dengan menggunakan cash.


Nah ngomongin masalah cash, pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi informasi mengenai cara isi cash Fifa Online 3 Garena Indonesia dengan menggunakan pulsa handphone. Dan cara tersebut bisa berlaku juga untuk mengisi cash Point Blank Garena Indonesia, karena memang sudah sejak beberapa bulan yang lalu PB Indonesia telah berjalan dibawah naungan server Garena Indonesia. Dan langsung saja silakan anda simak cara isi cash Garena Indonesia berikut ini, yang kami salin dari: http://www.masrudi.net/2015/09/cara-isi-cash-pb-fifa-online-3-garena.html

Cara Isi Cash PB / Fifa Online 3 Garena Indonesia Via Pulsa HP

Garena Indoensia menawarkan kemudahan bagi para penggunanya dalam hal pengisian cash, yakni salah satunya bisa dilakukan dengan sistem memotong sisa pulsa yang kita miliki. Dan untuk saat ini yang sudah bekerjasama atau yang sudah bisa digunakan adalah provider Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat. Dan bagimana cara mengisi cash PB dan Fifa Online 3 Garena Indoensia menggunakan pulsa HP, langsung saja sobat simak caranya dibawah ini.

1. Pertama silakan masuk (ketikkan di adress bar browser) ke: http://pay.garena.co.id/ dan kemudian silakan login menggunakan username dan password ID/Char yang akan sobat isi cash, seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Isi Cash PB Garena Indonesia
Tampilan pada gambar diatas adalah tampilan ketika sobat sudah login dengan menggunakan username dan password ID sobat.

2. Dapat kita lihat terdapat beberapa menu yang bisa kita gunakan untuk mengisi cash, kemudian silakan pilih / klik menu "Pulsa Handphone" karena kita akan mengisi cash dengan menggunakan pulsa hp, dan akan ada tampilan selanjutnya seperti pada gambar dibawah ini.
Isi Cash Point Blank Dengan Pulsa HP

3. Langkah selanjutnya adalah silakan pilih provider apa yang sobat gunakan, apakah Telkomsel atau XL, kemudian masukkan nomor telepon / nomor hp yang akan digunakan pulsanya, kemudian pilih jumlah shell yang akan dibeli, lalu kilk "Dapatkan Kode SMS". Untuk pengguna Telkomsel, pada halaman selanjutnya akan tampil informasi mengenai langkah selanjutnya yang harus dilakukan seperti pada gambar dibawah ini
Isi Cash Point Blank Dengan Pulsa Telkomsel
Dan langkah selanjutnya silakan sobat mengirim sms ke nomor 98000, dengan isi pesan seperti yang tertara pada halaman tersebut. Contohnya untuk gambar diatas, maka kita harus mengirim sms ke nomor 98000 dengan isi pesan UP 107135. Tidak lama kemudian akan ada balasan sms berupa informasi berhasil atau tidaknya pembelian tersebut.
Untuk pengguna provider XL, langkahnya tidak jauh berbeda seperti pengguna TELKOMSEL.

Selanjutnya untuk sobat yang menggunakan provider Indosat, maka setelah klik menu Indosat, selanjutnya silakan pilih shell yang akan sobat beli kemudian klik "Buy Now" dan pada halaman selanjutnya baru sobat masukkan nomor hp yang akan digunakan, kemudian akan ada sms berupa 3 digit kode yang masuk ke nomor Indosat yang sobat ketikkan tadi, dan silakan masukkan kode tersebut dihalaman selanjutnya.


Dan diatas tadi adalah beberapa cara isi cash PB / Fifa Online 3 Garena Indonesia atau tepatnya langkah diatas merupakan langkah untuk mengisi shell garena Indonesia. Selanjutnya agar shell yang telah sobat beli tersebut bisa masuk menjadi cash di akun PB ataupun Fifa Online 3 Indonesia sobat, maka lakukan langkah selanjutnya dibawah ini.

Cara Tukar Shell Garena Menjadi Cash Point Blank / Fifa Online 3 Indonesia

Untuk sobat yang ingin mengisi cash PB, maka langkah selanjutnya silakan masuk atau ketikkan pada address bar browser anda alamat https://shop.pb.garena.co.id/, dan kemudian silakan convert shell yang anda miliki menjadi cash sesuai dengan pilihan yang tersedia seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Tukar Shell Point Blank Garena Indonesia

Sedangkan untuk sobat yang ingin mengisi cash Fifa Online 3 Indonesia, langkah selanjutnya silakan masuk ke alamat https://shop.fo3.garena.co.id/, dan kemudian melakukan penukaran shell yang dimiliki menjadi cash, sesuai dengan nominal yang tersedia seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Tukar Shell Fifa Online 3 Indonesia


Dan demikian informasi mengenai Cara Isi Cash Fifa Online 3 Garena Indonesia yang dapat kami bagikan untuk kali ini, semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda para pemain game FO3 maupun pemain game Point Blank Garena Indonesia yang saat ini masih kesulitan dalam melakukan pengisian Cash pada akun garenanya. Jika informasi diatas bermanfaat, maka sudi kiranya anda membantu kami untuk membagikan tulisan ini kepada teman-teman anda yang lain melalui tombol berbagi sosial media yang ada dibawah tulisan ini, agar semakin banyak lagi yang terbantu mendapatkan informasi mengenai cara isi cash Garena Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Isi Cash Fifa Online 3 Garena Indonesia

1 comments: